create and inspire
Azedh Az-Zahra. 20. Med Student.
POSEIDON’S CABIN
{ CAMP HALF-BLOOD }


“Kalau ada tenaga buat ngeluh, yuk yuk tenaganya dialihkan untuk menyelesaikan penyebab keluhan atau ke kegiatan lain yang bermanfaat :)”

RQA. Az-Zahra, edisi hari penuh kejutan.

Posted on August/28/2014
Tagged as:ntms,

islamic-quotes:

One day inshāʾAllāh…

islamic-quotes:

One day inshāʾAllāh…

Posted on August/27/2014 with 1,797 notes
Tagged as:dreams,

24 November 2013-24 Agustus 2014.

Sore itu, setelah ummi dan Shofi menghadiri walimahan tetangga, mereka membawa kabar kalau Jun atau Kuci, kucing kesayanganku mati karena racun dan sudah dikubur. Aku shock. Banget. Langsung nangis kejer.

Entahlah di diracun atau keracun karena makan makanan yang udah dikasih racun tikus dan emang itu buat umpan tikus. Katanya Jum’at malam, pas semua ke Surabaya, padahal kata Shofi maghribnya masih pulang dan maem.

Aku ngerasa bersalah banget. Sejak pulang dari KKN hari Ahad kemarin, aku cuma main sama Jun bentaaar banget, karena Senin-Jum’at ngurus osmaru. Langsung lanjut ke Surabaya pula. Ya Allah..

Sekarang nggak ada lagi yang ngeong2 waktu Shubuh minta masuk, yang kalau di depan orang sholat malah ngusel2 dan kadang nunyul karena nggak digagas, yang ikutan sholat ke Masjid, yang kalau maem maunya dipisah dari yang lain, yang kalau lihat aku langsung dateng dan mendengkur, yang kalau duduk mbleber kayak kucing hamil padahal jantan karena saking gendutnya, yang kalau menjelang siang tidur di taman atau di deket pot atau di deket tas di kamarnya ummi, yang kalau malam tidur di atas meja di teras, yang jadi bos geng kucing-kucing kecilku yang lain, yang bertahan hidup dari 3 bersaudara yang dilahirin pucil, yang suaranya “wi-iing”, yang kaki kiri depannya ada hitam-hitamnya dan bertompel, yang mulutnya cemong, yang wajahnya melas lucu, yang suka digendong dan dimanja, yang membuat persepsi dia tentang kucing berubah, yang aku ajak curhat tentang dia kalau lagi kangen, yang minum di kamar mandi lama banget, yang kalau dipanggil “juuun” langsung datang, yang nungguin ummi setrika, yang nungguin waktu jemur cucian, yang sewaktu aku tinggal KKN nangis melas di depan pintu kamarku dan waktu dibukain masuk trus keluar lagi karena aku nggak ada, yang paling gendut dan buntutnya panjang dan bulunya halus, yang aku rawat mulai dari lahir ceprot makanya deket banget sama aku, yang bahkan umurnya belum ada satu tahun..

Oke aku nggak sanggup :’( :’( :’(

Bagiku Jun bukan sekedar kucing, dia sahabatku, kucing kesayanganku..

Maaf ya Jun kalau selama ini aku sering nakalin kamu, atau apalah, pokoknya aku minta maaf.. Maaf..

Kata ummi alhamdulillah kita nggak tau saat Jun keracunan dan saat dia dikubur, iya, kalau aku sampai tau hatiku tambah remuk. Aku juga nggak mau tau dia dikubur di mana, biar, kalau tau jangan-jangan malah aku gali lagi untuk mastikan itu beneran Jun atau bukan.

Rasanya Jun masih ada, rasanya kayak dia lagi dolan dan belum pulang. 

Hei Jun, walau aku punya kucing-kucing yang lain, kamu tetep kucing yang paling aku sayang, nggak bisa digantiin sama kucing lain.

Selamat tidur ya Jun, selamat tidur dalam keabadian..

Posted on August/26/2014 with 2 notes
Tagged as:life,me,crying,family,

zahra lagi ngurusin osmaru, jadi belum bisa posting cerita kkn, ini online dalam rangka ngurus osmaru juga —”

yosh, semangat!

Posted on August/20/2014
Tagged as:life,me,

“Bertahanlah ketika kamu mengenal seseorang yang dengannya kamu merasa menjadi lebih baik, lebih sabar, lebih menghargai hidup, lebih berpikir positif padahal dia tidak pernah mengatur-mengatur atau menyuruhmu untuk berubah.”

@andinavika

(via kurniawangunadi)

iya kamyu, yammpun jangan suka bikin galau gitu dong.
Bukan kamu aja ding, ini buat kalian :’)

Posted on August/20/2014 with 1,396 notes
Tagged as:quote,sweet,

Suara : @dokterfina
Cerita : kurniawangunadi (@kurniawangunadi)
Backsound : Yiruma - Love me

ADA DI LANGIT

Aku tinggal dibumi. Tapi, carilah aku di langit. Sebab aku tertahan diantara bintang-bintang. Kau jemput aku dengan doa-doa setelah shalatmu. Kau tengadahkan tanganmu atau bersujud, berdoalah untuk memintaku. Aku tertahan dan garis batas yang membentang diantara kita selebar langit dan bumi.

Aku tinggal di bumi, tapi carilah aku dilangit. Di sepertiga malammu saat Tuhan turun ke langit bumi. Mintalah aku yang berada di genggaman tangan-Nya. Percuma mencariku di bumi, sebab kunci itu ada d langit. Kunci yang akan menghapus garis batas diantara kita. Mengubah garis yang tadinya neraka, menjadi surga.

Aku berada di tempat yang tidak bisa kau temui di bumi. Tapi kau bisa menemuiku di langit, meski bukan wujud kita yang bertemu. Melainkan doa-doa kita yang menggetarkan singgasana-Nya. Temukan aku di langit, didalam doa-doa panjangmu. Didalam harapanmu.

Meski kita tidak saling tahu nama, tidak saling tahu rupa. Jemputlah aku dilangit. Sebab aku tahu, kau mengenalku bukan karena nama dan rupa. Doa kita telah bertemu sebelum fisik kita.

Mudah bagi-Nya membuat kita kemudian bertemu. Tidak hanya bertemu namun juga disatukan. Sebagaimana doa-doa yang sebelumnya telah kita panjatkan.

Pertemuan kita yang pertama berada di langit, kan? Sekarang kau tahu, mengapa aku memintamu mencariku di langit?

Bandung, 11 Februari 2014


fknnisa:

jika kamu seorang perempuan dengan sabar, tidak mungkin ada penyiksaan dalam hatimu, Allah hanya sedang menguji kesabaranmu, perempuan baik itu akan lebih banyak diam dan meluangkan waktu untuk memperbaiki diri. terkadang lebih sabar menunggu memberikan kesempatan baik datang padamu. jadilah sebaik-baiknya perempuan yang menjaga diri.

Posted on August/13/2014 with 78 notes
Tagged as::'),

KKN.9→

azedh:

Jum’at, 18 Juli 2014.

Hari ini free. Bener-bener gak punya kerjaan. Isinya cuma tidur-tidur geje. Baiklah, saatnya perkenalan teman-teman kelompok 9 Desa Berahan Wetan, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak

1. Rija Hafizie Hasbi

Bapak koordinator desa (kordes) kita, asal dari Kalimantan, anak…

Ralat. Mbak Dewi itu dari Klaten. KLATEN. K-L-A-T-E-N. Puas kamu Lia? Huh —”

Posted on August/12/2014 with 2 notes
Tagged as:reblog,KKN,life,me,


Wienda - Dita - Rija - Hanung - AriefFathonah - Zahra - Mbak Meri - Lia - Mbak Dewi

Kelompok 9 KKN Desa Berahan Wetan, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak. Habis lomba 17an kemarin Ahad. Postingan ceritanya ntar lah ya, foto dulu x)

Wienda - Dita - Rija - Hanung - Arief
Fathonah - Zahra - Mbak Meri - Lia - Mbak Dewi

Kelompok 9 KKN Desa Berahan Wetan, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak. Habis lomba 17an kemarin Ahad. Postingan ceritanya ntar lah ya, foto dulu x)

Posted on August/12/2014
Tagged as:KKN,life,me,

“Kamu nggak mengalihkan duniaku kok, duniaku kan kamu,”

RQA. Az-Zahra

Posted on August/12/2014 with 1 note
Tagged as:quote,me,




Freak Out Theme By: ©YaniLavigne